Belajar : Senin - Jum'at 07:15 - 13:00

KARYA HEBAT SISWA RAMU MEMBUAT GAMES

Koma.id – Siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Raudhatul Muttaqin (RAMU) menunjukkan keterampilan yang mengesankan dalam memprogram dan mengembangkan game.

Setelah pelatihan yang intensif dari para guru dan pakar teknologi, para siswa telah membuat beberapa game yang kreatif dan menarik di tampilkan saat ajang kreasi siswa di Sasona Langgeng Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). “Kami sangat bangga dengan tampilan siswa kami dalam kemampuan teknologi dalam hal ini membuat game. Mereka telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dan

Setelah pelatihan yang intensif dari para guru dan pakar teknologi, para siswa telah membuat beberapa game yang kreatif dan menarik di tampilkan saat ajang kreasi siswa di Sasona Langgeng Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). “Kami sangat bangga dengan tampilan siswa kami dalam kemampuan teknologi dalam hal ini membuat game. Mereka telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dan bisa presentasi di atas panggung dihadapan ratusan pengunjung ajang kreasi ini,” Ujar kepala sekolah SDIT RAMU Fahmelda.

Belajar coding membantu mengembangkan keterampilan pemecahan masalah dan pemikiran kritis, meningkatkan kreativitas anak-anak, memberikan kepercayaan diri untuk mencoba hal baru dan mengembangkan keterampilan kerja tim

Dalam jangka panjang, belajar coding juga dapat membuka pintu karir dan karir yang menjanjikan untuk anak-anak ketika mereka dewasa nanti, serta memberi mereka keterampilan yang sangat dibutuhkan dan berguna di dunia teknologi modern kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *